Langsung ke konten utama

Jum'at 29 Juni 2012


Yeah!
Ini personil alumni kamar gw, i-4. Kamar yang gw tempatin selama gw kelas 2. Tepatnya sejak 02 Juni 2011 sampe 10 Mei 2012. Lumayan lama juga, kan?
Disini gw bener-bener nyaman. Rasa kekeluargaan yang tercipta bener-bener kerasa. Sampe-sampe, kamar gw dinobatkan sebagai "Kamar Orang Alim", saking harmonisnya. Kamar gw yang ini bener-bener jarang tertimpa musibah. Tapi sekali kena, beuh, bener-bener ngalahin perang dunia dah. Oke, sebelum gw ceritain lebih lanjut, gw kenalin dulu ya personilnya..
1. Yang pojok kiri atas pake kerudung item, itu mbak Ari Fatmawati. Cewek yang lahir tanggal 3 Januari 1996 ini sekolah di SMA DU 1 Unggulan BPPT, kelas XI-IPA5, dan termasuk salah satu warga Jambi. Di kepengurusan asrama, dia menjabat sebagai bendahara 2, menggantikan posisi mbak Inayah yang udah kelas 3. Mbak Ari termasuk tipe orang yang ngga mau kalah. Berbagai macam tanggapan diutaraknnya sampai orang yang diajaknya bicara menyerah. Keseringannya 'mendebat' orang-orang itulah yang menyebabkan gelar "PRESENTASI" melekat padanya. Bahkan anak kamar lain banyak yang menggodanya seperti itu.
2. Sebelahnya mbak Ari, pake kerudung merah, itu mbak Ainun Robi'ah Al Mubarok. Dia melanjutkan sekolahnya di SMA DU 2 BPPT RSBI di kelas XI-IPA7. Mbak Ainun asalnya dari Tulun Agung. Mbak yang lahir tanggal 26 Januari 1995 ini cukup pendiam dan sering tak acuh dengan keadaan sekelilingnya. Walau pendiam, sebenarnya dia orang yang cukup asyik untuk diajak bicara. Apalagi bicara serius. Terkadang, ada masa-masa untuknya menjadi sensitif. Karena itu, anak-anak lain cenderung NUNGGU mbaknya ngomong ketimbang NGAJAK ngomong.
3. Kerudung abu-abu tua, pojok kanan atas, dia mbak Herlinda Sukamto. Cewek asli Makassar yang merantau di Mojokerto ini lahir pada 9 Mei 1995. Dia menempuh studinya di SMA DU 1 Unggulan BPPT. tepat di kelas XI-IPA5. Hmm, mbak Linda ini sebenarnya cukup lucu, asyik buat curhat, dan cukup aman untuk dititipin rahasia, tapi semuanya tertutup sifatnya yang agak bingung menentukan pilihan. Makanya, dia terkesan plin-plan. But, everything she is okay. :)
4. Kerudung abu-abu muda di bawah mbak Linda, she is Marisa Ayu Angga Anggraeni. Wuihh, nama yang cukup panjang, bukan? Hehe. Mbak yang asli Brebes dan lahir tanggal 2 September 1995 ini sekolah di MAN Rejoso Peterongan. Mbak Anggi-nama panggilannya emang beda ama yang di nama resminya- ini punya hobi-dan berharap mempunyai cita-cita- di bidang kepenulisan. Walau udah pernah sekamar di tahun sebelumnya, gw ngga tau kalo mbaknya ini doyan nulis. Baru tau ya di i-4 ini. Gitu sih ngomongnya "Iseng doang." Aneh, kan? Oke, cukup tentang kesukaan.Mbak Anggi ini orangnya juga cukup sensitif. Jadi, yah, hati-hati aja kalo orangnya lagi sensitif. (peace mbak  ). Tapi, selain sikap sensitif itu, mbak Anggi beneran baik kok. Dia cukup disukai ama anak-anak baru yang ada di kamar. Biasanya, mbak Anggi 'rame'nya ama mbak Ari, mbak Luthfi, ato ngga Nisa.
5. Cindy Febriantika Rahayu, itulah nama dari pemilik kerudung putih di sebelah mbak Anggi. Dia bisa asli Tuban, bisa juga Jombang. Lahir tanggal 24 Februari 1995, sekolah di SMA DU 1 Unggulan BPPT, kelas XI-IPA5. Hmm, sebenarnya sih, mbaknya enakan, tapi kalo udah bosen ama suasana, dia bisa berbuat seenaknya. Paling eksis kalo ada kamera nganggur, dan bisa dipastikan, kalo jeprat-jepret, pasti dia yang paling narsis. (peace >^^<). But, overall, she is okay.
6. Kerudung merah -waduh, kayak lagunya Wali, nih- sebelahnya mbak Cindy, itu Jilia Nur An-Nisa. Anak baru yang lahir tanggal 18 September 1999 itu sekolah di SMP DU 1 Unggulan kelas 7-4 dan tinggal di Krian, Sidoarjo. Sebagai anak baru, dia lumayan asyik. Asyik buat bercanda, curhat, and so on. Tapi kalo gw ngomong ama dia, sumpah, susah banget. Kalo gw serius, dianya bercanda. Gwnya bercanda, eh dia nanggepinnya serius. Jadi nggak ada lucunya.
7. Choirunnisa Maulani, yang pake kerudung putih di sebelah Nisa. Dia lahir tanggal 14 Juni 1999, tinggal di Tuban-ato Jakarta? gw ngga tau-, sekolah di SMP DU 1 Unggulan kelas 7-5. Dia termasuk anak baru yang pendiem, susah ditebak, dan misterius-mengingat dia jarang, bahkan nggak pernah cerita tentang dirinya-. Tapi setelah dia menjalani hari-harinya, dia mulai bisa terbuka-walau cuman dikit-.
8. Putri Nur Arifanti, yang pake kacamata. Lahir tanggal 5 Juni 1999, asli Mojokerto, dan sekolah di MTs Plus kelas 7-C. Diantara para anak baru di kamar, dia yang paling "jail", paling doyan bikin orang kesel, dan paling nggak "kuat". Dia yang paling sering nggak masuk sekolah gara-gara sakit-yang bikin alis gw ngangkat. Heran-.
9. Yang kecil lagi meluk itu Malikhatul Luthfiyah atau biasa dipanggil Lia. Dia asalnya Mojokerto dan lahir tanggal 4 September 1999. Anak kecil ini sekolah di SMP DU 1 Unggulan kelas 7-4. Lia nih orangnya pendiem, susah ditebak, dan kadang bisa menghanyutkan juga. Hehehe.
10. Yang dipeluk Lia itu mbak Luthfi Jauharotun Nisa. Asli Tulung Agung, lahir tanggal 23 Februari 1995, dan sekolah di SMA DU 2 BPPT RSBI kelas X-7. Mbaknya asyik jadi temen ngobrol, bisa diajak curhat, dan terkadang sarannya cukup oke. Walau gitu, mbaknya lumayan ceroboh. Nggak heran kalo dia sering kena semprot anak kamar gara-gara barang-barangnya yang 'berkeliaran' di sekitar kamar.
11. Si kerudung ungu tua itu mbak Diah Ayu Irawati. Asli Mojokerto, lahir tanggal 25 Desmber 1996, dan sekolah di SMA DU 1 Unggulan BPPT kelas XI-IPA5. Diantara mbak-mbak SMA, dia yang paling muda. Orangnya cukup ceria, walau kalo marah nyeremin juga (:D). Dia juga sama kayak mbak Luthfi, lumayan ceroboh. Tapi nggak begitu sering. Cuman kalo suasana hatinya lagi buruk aja. Mbak Ayu enak juga jadi temen curhat. Dan perlu diketahui, orangnya sedikit -ehm- alay. Jadi, waspada aja kalo penyakit alay-nya udah kambuh. Cukup merepotkan.
12. Iffah Nuraini. Itulah nama si kerudung hitam di sebelah mbak Ayu. Asli Brebes walau sering pulang ke Kediri, lahir tanggal 23 Juli 1995, dan sekolah di SMA DU 1 Unggulan BPPT juga. Tapi di kelas XI-IPS2. Dialah pimpinan kamar i-4, alias si ketua. Mbak Ain orangnya , hmm, gimana yaa? Aku juga bingung. Yah, nggak beda ama mbak-mbak yang lain kok :). Enakan. Aslinya baik, tapi nggak tau kenapa, para anak baru yang kecil-kecil kok kayaknya pada takut ama mbaknya. Asyik kalo gw ama mbak Ain ngomongin jerawat. Dari nangis-nangis, kenapa di dunia ini ada "jerawat", sampe yang lainnya.
13. Nah, yang pake peci itu Falah Maddah Pradwi. Dia asli Pasuruan (saking aslinya, kalo ngomong bahasa Indonesia sampe "medhok"), lahir tanggal 18 April 1998, dan sekolah di SMP DU 1 Unggulan kelas 8-3. Hmm, dia tuh tomboi, tapi juga cewek. Jadi, dia tuh tomboi, tapi naluri ceweknya masih kuat. Gitu kali, ya? Ah, pokoknya kayak gitu. Dia juga asyik dijadiin temen ngobrol. Oya, dia juga terlalu "bersih" dan "rapi", cuman terkadang ceroboh. Yang jelas, orang ini perlu dihindari kalo lagi pengen jail, kalo nggak, siap-siap aja jadi korbannya.
14. Bela Qothrunnada, itulah namanya. Cewek asli Jombang ini lahir tanggal 16 Mei 1998 dan menempuh studinya di SMP DU 1 Unggulan, tepatnya di kelas 8-3. Orang ini cukup perfeksionis dalam segala hal. Dia pengen segala sesuatunya benar-benar rapi. Nggak heran kalo dia sering ngecek buku kas kelasnya-di bendahara sejak kelas 7-. Hmm, apa lagi ya? Gw nggak tau. Mungkin cukup.
15. Yang eksyen miring itu Novinda Eka Rakhma Putri -biasanya dia bercanda Novinda Eka Rupiah(RP)-. Dia tinggal di Mojokerto, lahir tanggal 5 November 1997, dan sekolah di SMP DU 1 Unggulan di kelas 8-5. Dia masih saudaraan ama Bela. Perlu diketahui, Vinda -juga Falah- termasuk penganut Alay Mode. Masih demen dia nulis tulisan alay -yang kalo gw baca sekarang bisa bikin kepala gw pusing tujuh keliling-. (peace mbak bro>^^<). Dia juga lumayan deket ama gw. Dia juga jail. Sama kayak Falah. Kadang mereka malah komplotan. Dia juga yang jailin gw di hari ulang taon gw.
16. Aisyah Elin Zanaini. Dia nggak ikut foto, karena dia sendiri yang motret. Jahat ya? Tapi gimana lagi? Oke. Elin ini asli Tulung Agung. Dia lahir tanggal 12 September 1997, sekolah di SMP DU 1 Unggulan kelas 8-4 -sekelas ama gw-. Karna dia masih baru pas di i-4, jadi aku belom begitu tau sifatnya kayak gimana. Cuman dia orangnya asyik, enak dibuat curhat juga.
17. Terakhir, tentu aja gw, Fina Rudati. Hehehe.

Yeah, itulah tadi sekilas tentang warga kamar gw dulu di i-4. Busyet, panjang amat yak? Gw baru nyadar. Oke deh. Sekian aja yang bisa tulis di draft kali ini. See you next time.