Langsung ke konten utama

Minggu, 09 Desember 2012

Hari ini ada pengambilan kartu. Dari 36 anak kelas, yang dibagiin di kelas cuman beberapa anak. Pokoknya nggak nyampe 10 anak, kok. Sisanya belom dibagiin dengan alasan belom dilunasin administrasinya. Aku juga bingung sih, ya? Wong aku udah lunas semuanya. Eh, pas diliat, ternyata aku belom bayar les. Anak-anak yang belom dapet kartu juga kebanyakan karena belom bayar les. Ya pada protes semuanya lah. Soalnya dulu, waktu aku laporan pembayaran, katanya lesnya bisa kapan-kapan. Maksudnya nggak masuk syarat administrasi semester ini. Akhirnya setelah cek-bok lama ama para guru TU, wali kelas, en Waka Kurikulum, kita semua yang belom bayar les bisa dapet kartu. Alhamdulillah. Hampir aja aku nangis di tempat kalo aku beneran nggak dapet kartu. Huft. Daritadi marah-marah terus. Nggak keitung dah berapa banyak kata-kata kotor yang aku lontarkan cuman gara-gara nggak dapet kartu ujian. :(