Langsung ke konten utama

Ujian IPA gagal [ ! ]

Hari ini gua ujian IPA. Pas tadi pagi belajar, rasanya gua udah pesimis. Nggak yakin bakalan bisa 100%. Eh, ternyata beneran. Udah soalnya dua lembar, essaynya ada 10, makin lengkap deh kesengsaraan yang gua rasain. :(

Selama 90 menit gua ngerjain soal, sumpah deh. Multiple choice yang gua yakin bener aja cuman 50%. Yang essay? Asli, gua ynggak ada yang yakin. Orag gua jawabnya ngasal. Pokoknya keisi, gitu aja. Perkara bener ato salah, itu urusan belakangan. Dan presentase gua dapet bagus tuh keciiiiill banget. Yah, gua sih berharap masih ada harapan. Kali aja gurunya lagi berbaik hati buat ngasih gua nilai tambahan ( walaupun di kelasnya, gua lebih sering merem daripada meleknya ). Yah, semoga Allah masih sayang ama gua, jadi gua bisa dapet nilai yang CUKUP oke buat dipajang di raport.  Amin..

Yah, hari ini gini aja deh. Ga tau mo nulis apaan lagi. Hehehe.. :) Oke, see u next time. :)