Langsung ke konten utama

Hari Pertama UAS

Hai hai hai...
Lama ngga nge-blog nih. Hehehe. Jadi kangen pengen nulis lagi. :D

Sejak tanggal 18 Februari kemaren, aku sama anak-anak kelas 3 (IX ato XII) udah mulai perang. Diawali dengan UPP (Ujian Praktek Pondok), dan bakal diakhiri dengan hari terakhir UN (Ujian Nasional) tanggal 25 April ntar. Kalo SMP sih gitu. Tapi kalo yang SMA, tanggal 18 April udah kelar semuanya. Huft..

Ini jadwal ujian aku selama bulan Maret :
02 Maret 2013 - 04 Maret 2013                 : UAS
05 Maret 2013 - 07 Maret 2013                 : Ujian Tulis Pondok
09 Maret 2013 - 11 Maret 2013                 : UAS
07 Maret 2013 - 11 Maret 2013 (sore)       : Ujian Praktek Sekolah
13 Maret 2013 - 19 Maret 2013                 : Ujian Sekolah

Fiuh... Banyak ya? Tapi alhamdulillah lah. Aku jadi ada kesibukan. Soalnya semenjak selese ujian praktek pondok, aku jadi terkesan "nganggur". Yah, biasanya kan hafalan gitu. Entah Yasin, Tahlil, ato Istighotsah. Eh, setelah ujian, jadi nggak bisa hafalan lagi. :p

Yah, semoga aja sampe selese ujian (UN), aku terus diberi kesehatan biar bisa ngikutin ujian dengan lancar. Aamiin.. :)

Oke. See u next time.. :)