Langsung ke konten utama

Huaaahh

Alhamdulillah..
Udah berapa lama ya aku nggak nulis? Sebulan? Dua bulan? Hmm, kayaknya lebih lama deh. Hehheehe. Yah, maklumlah, kesibukan nyiapin ujian cukup nyita waktu juga. Hampir nggak ada waktu buat nge-blog walaupun pengen. Kalopun ada, pasti jadi lupa karena sibuk nyari info buat PPDB.
Anyway, aku sekarang udah di rumah. Setelah melewati perjuangan yang panjaaaaaannngg banget. Segala macam ujian udah lewat. Bahkan saking seringnya aku ujian, entah sekedar tryout atau ujian beneran, aku sampe "mbelenek" ngeliat LJK. Bayangin aja, dari awal masuk semester dua, udah berapa banyak LJK yang aku makan, eh salah, aku isi cuman demi sebuah nilai? Wong sehari aja aku pernah ngisi sampe empat LJK! EMPAT pemirsa!!! (mendramatisir dikit :p). Tapi alhamdulillah, sekarang semuanya udah selesai. Udah kelar. Udah rebes, eh beres maksudnya. Hehehehe..
Sekarang aku cuman tinggal nunggu pengumuman sama pengambilan ijazah doang. Dan selama itu, aku full libur sampe tanggal 12 Juni 2013 ntar. Lumayan lama, yak? Aslinya sih, aku pengen ngabisin liburanku buat kursus bahasa inggris di Pare. Tapi sayang, ada rencana Allah yang ngubah semuanya. Karena ternyata, dari tanggal 13 Mei 2013-01 Juni 2013 aku bener-bener disibukkan buat PPDB di MAN 3 Malang. Nih jadwalnya :
13 Mei 2013-23 Mei 2013     : Pendaftaran online
24 Mei 2013-25 Mei 2013     : Tes seleksi
01 Juni 2013 (07.30)              : Pengumuman hasil seleksi
01 Juni 2013 (09.00)              : Rapat wali murid yang dinyatakan diterima

Bahkan buat dateng ke SMP buat ngeliat pengumuman aja aku nggak bisa. Fiuh... Repot dah kalo kayak gini. Aku jadi nggak bisa liburan sama sekali. Tapi alhamdulillah, aku masih dihibur karena aku masih bisa ngikutin SSF (Surabaya Shopping Festival). Kan lumayan kalo mo shopping. Diskon gede-gedean euy.. Wkwkwkwkwkwk.... :)
Yah, segini dulu yak. Kapan-kapan dilanjutin lagi, insyaallah.. :)