Langsung ke konten utama

My (Love) Adventure

Haaaaaiiiii...
Duh, seneng banget hari ini. Soalnya apa yang udah aku rencanain berjalan mulus semulus jalan tol. Yah, aku juga berterima kasih sama semua pihak yang udah membantu memuluskan rencanaku itu. :)

Empat hari yang lalu, tepatnya tanggal 9 Juni, aku berangkat ke PPDU tercinta  bareng keluarga buat daftar. Setelah beli formulir, aku ditinggal di asrama karena menurut rencana, tanggal 11-nya mo ada cap 3 jari di sekolah. Aku nginep di salah satu kamar yang penghuninya mau berbaik hati menampungku selama aku ada disana.

Besoknya, mulai banyak temen-temenku yang dateng ke asrama dengan alasan serupa. Daftar sekalian cap 3 jari. Tapi ternyata, aku dapet kabar dari Kebo (sahabat yang sebenarnya orang yang kusuka) kalo cap 3 jarinya belom pasti tanggal 11. Nah lho. Repot deh kalo udah kaya gini.

Yah, meskipun tanggal 11 itu ngga jadi cap 3 jari, aku sama Kelinci (sahabatku di asrama) nekat aja ke sekolah. Yah, walau tau ngga bakal ada apa-apa, tapi kan kita butuh berkas-berkas buat daftar. Dan kita sukses dapet SKHUS sama SKKB yang udah dilegalisir. Aslinya sih Kebo juga mo dateng, tapi sayang, dia lagi ada trouble, jadi baru bisa berangkat besoknya. Setelah ngurus berkas-berkas, aku sama Kelinci cabut ke stasiun buat pesen tiket. Yah, alhamduillah dari rumah aku belom pesen tiket. Jadi ngga rugi. Hehehe..

Tanggal 12, aku balik lagi ke sekolah. Soalnya Kebo bilang bakal dateng. Trus juga temennya Kebo bilang kalo dia udah pinjem rapot. Tapi ya nonlegalisir, wong pak kepseknya lagi keluar ngga tau kemana. Aku sama Kelinci ngikutin aja omongan temennya si Kebo. Tapi Kebo sendiri cuman ngambil SKHUS sama SKKB, trus niti fotokopi. Abis itu aku nyerahin berkas-berkas ke Kantor Pusat, trus nongkrong di gazebo. Lah, Kebo sama temennya pengen banjarian, yaudah Kebo pindah ke kelas yang kosong setelah nitipin tasnya ke aku. Jam 12.30, aku sama Kelinci mo beli makan. Laper, belom makan dari pagi. Pamit deh sama Kebo, sekalian nitipin HP. Aku juga naro bungkusan buat Kebo di tasnya. Eh, pas balik, bungkusannya dikasihin ke aku. Ya aku bilang "Itu buat kamu bungkusannya." "Oh, yaudah. Makasih ya." kata Kebo. Alhamdulillah, akhirnya bisa juga ngasihin sendiri tanpa bantuan temen. Abisnya, dulu kan aku salting terus kalo ada di depan dia, eh, sekarang malah deket. Dan yang paling penting, aku udah bisa bersikap BIASA ke dia. Ngga lagi canggung kaya dulu. :)
Thanks ya, Bo.