Langsung ke konten utama

Senep

Yaaaa.. Ketemu lagi deh. Padahal baru kemaren aku maen kesini dan bikin cerita panjang, eh, ini udah ada cerita lagi. Dunia emang ngga bisa ditebak ya? Dalam sehari, adaaaa aja kejadian-kejadian yang, yah, cukup cetar sampe harus dimemorikan kalo ngga mau sampe lupa. Hahaha.. Oke, let's check it out.

Kemaren, tepatnya kemaren siang, as usual, aku buka internet biar aku ngga jadi cewe kudet alias kurang update. Nah, waktu aku mau buka fb, aku iseng nulisin e-mail-nya si Kebo, berikut password-nya (yang aku berani sumpah sebelumnya ngga tau). Eh, malah kebuka. Nah, lho? Kaget banget kan aku? Dulu aku udah pernah nyoba password itu tapi ngga kebuka, lha ini malah sukses kebuka. Tapi namanya ngga mau ngelewatin kesempatan, aku intip-intip aja sekalian, sambil berulang kali ngeyakinin dalam hati kalo aku cuman pengen tau yang sebenarnya. Dan hasilnya bener-bener menakjubkan. Cetar membahana kayak Teh Syahrini. Banyak banget info-info yang aku tau dari sono. Juga berbagai macam bukti kalo tuduhan-ngga-beralasan yang kualamatkan ke sahabatnya Kelinci itu ternyata salah besar. Dia, sebut aja Hamster, yang sebenernya beruntung karna disukai Kebo, malah berusaha bikin supaya Kebo suka sama aku. Ya jelas aja Kebo nolak mentah-mentah usahanya itu. Lah kok malah temen akrabnya si Hamster, dia malah maki-maki aku di depannya Kebo. Gimana aku ngga marah? Selama ini aku fine-fine aja tuh sama dia, lha kok ini kayak orang yang punya dendam kesumat gitu. Haduuuuhhh..

Tapi, yah, karna aku ngga mau ngebajak akun orang lama-lama, begitu semua "urusan"ku udah kelar disana, aku langsung bilang aja sama Kebo kalo aku udah ngebajak fb-nya. Yah, dibarengi permintaan maaf yang ngga cuman sekali-dua kali aku ucapin.
Sori banget ya, Bo. Aku terpaksa ngelakuin itu. Aku berhak tau yang sebenernya. Kamu sih, ditanyain ngga pernah mau ngaku, makanya aku jengkel. Jadi, yah, jangan salahin aku sepenuhnya kalo aku nekat kaya gini. Sori, ya. Peace......   :)