Langsung ke konten utama

Finally

Yeay.. Alhamdulillah.. Finally the last exam in this semester was finished :). Tapi baru yang ujian tulis, sih. Hehehehe.. Masih ada 3 hari lagi buat ujian praktek bahasa sama olahraga. Yah, tapi ngga papa. Yang penting ujian tulisnya yang sempet bikin aku pusing setengah mati itu udah kelar :D.

Dan kembali alhamdulillah, sampai sekarang aku belom kena remidi. Baru seperempat dari hasil ujian yang udah dibagiin sih, tapi aku udah lega banget. Karena semuanya - walau aku ngga nyangka - udah bisa ngelewatin "garis kemiskinan" alias KKM. Ada satu, sih, yang ngepres banget. Di mapel Aqidah Akhlak. Tapi kalo itu emang aku dari sononya udah juarang pake banget dapet nilai 8. Yeah, over all, I'm really happy 'cause I'll give a nice report to my parents. But I still hope that I just have a standart score. Because I'm not want to down in the next semester. Seperti yang udah diketahui, hukum penerimaan SNMPTN undangan kan berdasar raport dari semester 1-5. Dan grafiknya harus naik atau datar. Ngga boleh naik turun apalagi turun. Itu yang bikin aku takut dari kemaren-kemaren (pengalaman di MAN 3). Jadi, yah, pasrah aja deh. Kalo emang semester ini harus dapet nilai yang "bagus", semoga aja berikutnya juga iya :).

Engga kerasa, ya, kalo seminggu lagi aku udah mau pulang ke rumah tercinta. Duh, ngga sabar banget ini. Pengen ngeliat perkembangan kucing-kucing, rumahku sendiri yang abis direnovasi, dan pokoknya semuanya deh >.<

Yak, segini dulu, ya. Ini juga mumpung sempet. Daripada engga nulis? :D Ja, see you next time. :)