Langsung ke konten utama

Happy New Year

Yak, kalender udah berganti, begitupun masa depan. Dia udah menanti untuk kita jemput. Tapi nggak tau kenapa, justru di hari pertama taun 2014 ini, aku ngerasa ada yang aneh. Ada sesuatu yang "nggak pas" buat aku. But, I don't know what is it. Segala macam cara udah aku coba biar aku bisa tenang, tapi tetep aja perasaan itu masih ada. Emang, sih, mungkin aku yang udah bikin "kesalahan", tapi aku juga ngga tau gimana caranya biar kesalahan itu kehapus.

Kalau udah kayak gini, aku sama aja kayak fesbukers yang dulu aku komenin terus. Galau abis *ketawagetir. Udah kondisi kayak gini, aku juga sendiri. jadi bingung kan karena ngga ada sandaran? Tau dah. Aku pasrah aja sama hidup aku. Biar Dia aja yang nentuin jalannya. Aku ngga mau ikut campur lagi. :)

Gomenne minna, kali ini aku ngga bisa ceria kayak biasanya. Semoga lain kali bisa, ya? :)