Langsung ke konten utama

Really Happy :D

Halo kawan. Aku mau bagi-bagi kebahagiaan, ya? Oke, bahkan sampe aku nulis post ini, aku belom juga berhenti tersenyum. Karena memang, banyak banget kemurahan-Nya yang aku dapet hari ini. Oke, first of all, I wanna thank to Allah, yang dengan segala kuasa-Nya, Dia masih "sudi" memberikan secuil nikmat-Nya pada kita semua. Dan tanpa-Nya, aku nggak akan bisa sebahagia ini. :)

Tadi pagi, sehabis ngaji di aula, diumumin para pemenang lomba LC beberapa waktu yang lalu. Dan alhamdulillah, namaku kembali disebut sebagai pemenang dari lomba "Translate Billingual". Juara 1, euy. Disusul siangnya, pembagian rapot sisipan. Dan kembali alhamdulillah karena aku kembali menempati posisi kedua di kelas. Dengan rata-rata yang semakin naik, dan nilai yang juga meningkat. Tambah lagi, aku bisa menikmati libur beberapa hari ke depan dengan ditemani laptop tersayang di asrama.
Ya Allah.. aku nggak tau lagi harus bilang apa selain alhamdulillah
Nikmat-Mu turun secara tiba-tiba dan banyak jumlahnya
Sampai aku tak sanggup menghitungnya
Ya Rabb.. selain padaku, berikanlah juga nikmat-Mu kepada sahabat-sahabatku, keluargaku, dan pembaca blog ini
Limpahkan segala kasih dan sayang-Mu pada mereka
Aamiin....

Oke, guys. Makasih yaa udah mau mampir. Sampai ketemu lagi :)