Langsung ke konten utama

Yuk, Jajan part 1

Karena aku punya keluarga yang hobi makan dan mencoba hal baru, jadi aku share tentang kuliner yang aku lewatin waktu lebaran kemaren. Langsung aja, check this out!

1. Eiffel Ice Cream&Dessert
Gegara kakakku bilang ada kedai es krim di Purworejo, aku jadi penasaran. kayak gimana, sih? Maklum, aku belom pernah sama sekali mampir di kedai es krim. Hehehe... jadilah malem-malem (abis silaturrahim ke rumah sodara kakek), kita berempat (aku, ibu, ayah, kakak) mampir ke sini. Waktu dateng tempatnya udah penuh. Tapi untungnya ada pengunjung yang udahan makannya. Wuih.. takjub deh. Kedainya emang kecil, tapi desainnya itu loh.. catchy banget. Bener-bener pas buat tongkrongan anak gaul. Keren dah. Buat aku sih, menunya oke. Sebandinglah sama harganya. Nggak terlalu menguras kantong, kok. Two thumbs up-lah. Tapi inget, selera orang beda-beda. Ini cuman penilaian aku yang baru pertama kali ngunjungin kedai es krim. Mungkin untuk rasa masih kalah sama yang di kota-kota besar yang kebanyakan udah profesional. Tapi buat Purworejo yang masih tergolong kota kecil, ini udah cukup baik :). Oya, kedai ini terdapat di Jl. Jend. A. Yani no. 29, Purworejo. Buat jalur angkotnya gimana aku masih belom tau. Tapi kedainya terletak di kanan jalan, kok. Trus juga jalanannya (kayaknya) satu jalur. Ini gambar-gambarnya.

menu-menu yang unyu sekaleee

quote yang sempet bikin ngakak :D

banyak gambar-gambar, kayaknya sempet ngadain lomba

interior kedai



Teddy Ice Cream, unyu, ya?

gambar kokinya lucu


sumber foto : pribadi ex. logo dari www.berbagifun.blogspot.com yang juga pernah mengulas tentang ini.