Langsung ke konten utama

Halo again :)

Hari ini aku pengen berbagi kekosongan. Entah kenapa, belakangan ini aku sering banget kerasa hampa. Kosong. Kayak ada yang hilang gitu dari hidup aku. Tapi aku nggak tau apa itu. Teman tau nggak? Jujur aja, perasaan kayak gini jadi ngingetin aku sama diri aku tiga tahun yang lalu, waktu aku SMP. Sering banget aku dulu kayak gini. Ya sama, nggak tau sebabnya apa. Tapi kemudian aku mikir kalo aku dulu masih "nakal" banget. Makanya aku jadi ababil gitu. Tapi masa sekarang aku kayak gitu lagi? Hmm.. gini deh. Aku ceritain aja apa yang terjadi belakangan ini.

Semua berawal dari LDK MPK-OSIS di sekolah Rabu, 12 November lalu. Buat game-nya, MPK-OSIS kumpul sesuai sekbid.nya. Aku otomatis ikut di sekbid. bahasa, dong. Selain aku, ada Bustan (koord. sekbid.), Khalim (koord. komisi), Seno (ketua LC), sama beberapa anak kelas X. Dari game ambil karet dalam tepung, kayang, sampe estafet lele, sekbid. bahasa kalah melulu. Makanya kita bertekad harus menang di lomba terakhir, ambil koin dalam melon. Berkat tekad dan support yang heboh banget (aku terutama), alhamdulillah kita menang. Dan langsung tanding sama sekbid. berikutnya. Namun sayang, kali ini kalah. Yah, kita udah kecewa banget. Tapi lagi-lagi aku nyoba support lagi. toh kita udah usaha banget. Dan untuk pertama kalinya, aku ngerasa sayang banget sama sekbid. bahasa. Aku juga udah damai sekali sama sekbid. jurnalis. Tambah lagi, ada Mbeji yang juga jadi panitia di LDK kemaren. Makanya aku pengen nunjukin ke dia kalo aku juga bisa berbaur di bahasa. Biar dia nggak kecewa masukin aku di LC. Nah, waktu pengumuman, sekbid. bahasa  duduk sebelahan samasekbid. olahraga dan sekbid. litbang. Lah kebetulan,sekbid. litbang itu termasuk salah satu pemenang game, dan mereka dapet hadiah kalung permen. sama Alwi, koord.nya, dibagiin tuh permen ke para anggota. Entah karena sisa trus dikasih ke Bapak (ketua LC) atau gimana, tiba-tiba aku dilemparin permen sama Bapak. Aku yang lagi ngobrol sama JIhan, koord.nya litbang, kaget. "Apaan nih, Pak?" Bapak noleh trus bilang, "Buat kamu itu," sambil nunjukin permennya dia. Eh, trus Ibu (koord.) nyaut, "Loh? Permen? Aku mau..." Lah sama BApak dikasih permen yang dia pegang tadi.

Besoknya, aku liat statusnya Ibu tentang permen yang dikasih Bapak kemaren. Awalnya sih aku biasa aja. Tapi lama kelamaan, aku jadi kepikiran. Ada yang nggak sreg gitu waktu Ibu bikin status kayak gitu. Masa sih aku jatuh cintrong lagi? Tapi masa secepat ini? Setelah belom lama kagum sama Ketua? What should I do, guys? Sementara Ibu itu temen deket aku. Gimana aku harus bersikap? :'(