Langsung ke konten utama

Kangeeeeeennn

Halo haaaaaaiiii...
Duh.. lama yaa nggak mampir ke blog? Kangen banget, beneran. Selama ini lebih fokus ke sosmed lain sama tugas yang bejibun soalnya. Hehehe... Jadi jadi, gimana nih? Aku udah ketingalan berita apa aja? Aku nunggak cerita banyak niiihh... Sampe bingung mau cerita yang mana :(

Oiya, alhamdulillah, setelah hampir dua tahun, aku akhirnya ganti hape looohh.. Dibeliin ibu gara-gara hape lamaku batrenya kembung. Masuk angin kayaknya. Wkwkwkwk... aku dibeliinnya Lenovo A6000. Ibu sendiri juga ganti hape. Lenovo A5000. Ini gambarnya :

Sekilas kayak sama ya? Tapi itu jelas beda. Yang A6000 udah LTE, kalau yang A5000 baterenya 4000mAh. Hehehe..

Hmm.. apa lagi ya? Oiya, aku minta maaf, karena serial Aku dan Kamu-nya agak macet. Udah hampir setahun ya? Maaf bangeeeettt..Terlalu banyak yang terjadi kadang bikin aku bingung gimana mau nerusin. Lagipula semuanya bener-bener udah jadi kenangan, jadi tiap kali aku mau nerusin kisahnya, aku kadang nggak kuat sendiri. Lebay ya? Hehehe.. Doain aja deh biar sisanya segera di-publish. Biar aku juga cepet-cepet move on :D

Kejadian lain yaitu, tau kan dulu aku pernah "ngerasa suka" sama Bapak? Bahkan dulu aku sempat bertaruh banyak tentang dia. Semua bermula sejak LDK MPK-OSIS November lalu. Gara-gara dia kasih aku permen tanpa alasan sore itu. Aku udah banyak dugaan, tapi aku belum berani bilang siapa-siapa. Pikirku, kalau emang dia suka, dia bakal nge-add aku di facebook (kita dulu belum berteman). Dan besoknya dia nge-add. Jelas aku senang, kan? Tapi justru waktu aku mau cerita ke temen deket aku, dia update status yang mengindikasi kalau dia juga suka sama Bapak. Sejak saat itu, aku cuman bisa bungkam. Aku terus memendam semua perasaan ini. Bahan setelahnya, dia juga yang nge-chat aku pertama kali, biar itu cuman masalah organisasi, tapi aku tau dugaanku benar. Dan aku semakin yakin karena beberapa bulan setelahnya, temannya bilang kalau dia dulu sempat suka sama aku, tapi nggak berani bilang. Tapi itu dulu. Mungkin sekarang udah engak. Karena kulihat, dia semakin dekat sama teman dekatku. Ngenes ya? Saat aku nggak berani berharap, dia datang. Dan saat aku mulai menaruh harapan, justru dia malah pergi. Tapi mau gimana lagi? Mungkin memang bukan jodoh :')

Ah.. sudahlah. Makin mellow ntar kalau diteruskan. Huft.. jujur, ya, aslinya pegeeeen banget bisa cerita semua kejadian yang udah terjadi, tapi sayangnya terlalu banyak. Maaf yaaa.. cuman segini dulu. Oiya, mulai Sabtu besok aku muali UKK sampai tangal 11 Juni, doakan lancar yaaa.. Semoga hal-hal seperti di atas nggak sampe ganggu konsentrasi aku :D Semoga kalian yang mau UKK juga dilancarkan dan dimudahkan sama Yang Maha Kuasa. Aamiin... See yaaaa....