Langsung ke konten utama

Kuliah Perdana

Akhirnyaaaaa... Setelah lebih dari dua minggu menjalani pra-perkuliahan, tiba juga waktunya kuliah perdana. Hari ini aku langsung dapat kuliah pagi. Jam 7. Pas mata kuliah Bahasa Inggris. Nyebelinnya, kuliah kedua mulai jam 13.25. Nanggung kaaan? Trus aku harus ngapain selama 4 jam setelah kuliah pertama ini?
Anyway, ini sudah 40 menit sejak jam 7, tapi kelas belum juga dimulai. Semua pada rame sendiri. Masi terasa hawa-hawa khas anak SMA yang baru lulus. Nggosip, selfie, nge-game. Hal-hal yang nggak pernah aku rasain selama 6 tahun aku di pesantren. Dan terus terang, aku bingung. Biar bagaimanapun, aku belum terbiasa. Hehehe.. Ah, sudahlah. Lanjut nge-game saja.
Buat kalian yang sudah merasakan kuliah perdana, apakah ceritanya juga sama? Karena ceritaku seperti ini. 😊