Langsung ke konten utama

Lee Dong Wook Akan Sapa Fans Indonesia!

sumber: twitter.com/mecimapro
Demam Goblin rupanya masih melanda masyarakat dunia. Tidak terkecuali di Indonesia. Dan berita gembira untuk kita semua, para kdramalovers, karena salah satu pemeran utama Goblin, Lee Dong Wook yang berperan sebagai grim reaper/malaikat pencabut nyawa, akan melakukan Tur Asia dengan Indonesia sebagai salah satu tujuannya. Pihak Mecimapro (instagram.com/mecimapro) selaku promotor dalam Fan Meeting ini resmi mengumumkannya pada Kamis, 2 Maret 2017 lalu. Fan Meeting bertajuk "For My Dear" ini akan dilaksanakan pada Sabtu, 20 Mei 2017 pukul 19.00 di Kasablanka Hall, Jakarta.
sumber: twitter.com/mecimapro


Berikut adalah seat plan dan pricelist dari Fan Meeting Lee Dong Wook yang dipost langsung oleh pihak Mecimapro: 
Blue           : IDR 2.550.000
Pink           : IDR 1.750.000
Green        : IDR 1.250.000
Yellow       : IDR 850.000
Tiket sudah bisa dibeli sejak 8 Maret 2017 pukul 11.00 di indotix.com.
sumber: twitter.com/mecimapro
Masing-masing tiket memiliki benefit (keuntungan) sendiri. Berdasar gambar di atas, Semua pemilik Blue ticket akan mendapat poster. Khusus untuk pemegang Blue ticket dan termasuk anggota Fanclub MCP akan mendapat kesempatan untuk photo-op session (dengan kuota tertentu). Sementara pemegang tiket Pink, Green, dan Yellow hanya mendapat poster. Tapi jangan kecewa dulu, untuk semua pemegang tiket (Blue, Pink, Green, and Yellow) akan mendapat Hi-Touch dengan Lee Dong Wook setelah sesi Fan Meeting selesai.
Nah, bagaimana? Sudah nggak sabar buat ketemu Grim Reaper? Siapkan mental sama uangnya ya.. Dan ssstt... jangan liat matanya secara langsung, nanti ingatanmu bisa dihapus wkwkwk....