Langsung ke konten utama

Intermezzo~~

Telat menulis lagi!
Tidak ada pembelaan. Weekend kemarin aku mendadak harus pulang ke Surabaya, dan acara padaaaat sekali. Harusnya sih aku ada agenda penyambutan anggota baru alumni pondok dulu, tapi karena "geng"-ku tidak ada yang berangkat, yah sudahlaah, kabur saja haha..
Sayangnya, aku baru tahu kabarnya jam 11 malam Sabtu. Tahu begitu kan aku pulang dengan kereta terakhir hari itu (jam 8) T_T Tapi yah sudahlah, terlanjur. Jadilah aku berusaha untuk pesan tiket kereta pertama. Tapi dasar tengah malam ya, server maintenance bok. Aku coba tunggu sambil packing dan atur strategi, karena kemungkinan aku bakal kembali Jogja Senin pagi buta, dan ada tugas, aku siapkan materinya. Alhamdulillah aku masih ada simpenan ebook materi sih, jadi tidak perlu bawa buku fisik ^^
Sampai selesai packing, masih belum dapat tiket! Kuputuskan untuk tidur saja. Sambil pasang alarm, karena biar bagaimanapun, kereta pertama pukul 7 pagi. Alhamdulillah bisa kebangun jam 03.40, langsung pesan tiket, dan bersiap. Tidak ada bahan dan waktu untuk sarapan, jadi kubawa saja kotak bekal dan alat makan, isinya beli di stasiun~
Alhamdulillah, tidak kesiangan, sampai stasiun on time, beli oleh-oleh sedikit, beli makanan, langsung masuk kereta, makan, kereta berangkat, tidur (karena malamnya kurang tidur).
6 jam di kereta (ekonomi) selalu bikin aku capek. Kaki sulit selonjor, sandaran terlalu tegak ×_× Tapi yah sudahlah. Yang penting sampai rumah dan sukses kasih kejutan >< Akhirnya ketemu Baby Ay ♡♡♡
Sorenya tidur (lagi, masih capek), malamnya pesan tiket untuk balik (naik kereta terakhir, karena acara diundur, dan dapat mahal).
Next day, D-Day, aqiqohnya Baby Ay. Dari pagi sudah jalan cari apalah apalah, siang beberes, sore acara, maghrib aku berangkat lagi ke stasiun. Kereta paling malam ke Jogja tinggal bisnis, seharga 3x kereta berangkat haha.. tapi kata Ayah, yah sudahlah, yang penting pulang >0< Sepanjang jalan, aku hanya tidur, tidur, terus tidur. Sampai Solo, baru kubetahkan bangun. Sampai Jogja terlambat 15 menit, tapi alhamdulillah masih ada ojek. Di kosan, bersih-bersih, beberes, mempersiapkan untuk kuliah pagi, dan tentu, bikin tugas haha.. Selesai sih, tapi, yah, begitulah~~
Ini intermezzo ter-absurd. Hanya cerita pengalaman 2 hari. Biar disiplin sajaa. Next sepertinya aku bakal ada cerita. Karena Minggu besok aku ada wawancara kerja ♡ Cuma part-time, tapi tetap dagdigdug, mengingat ini yang pertama kalinya. See you ♡