Langsung ke konten utama

When U Finally Meet Ur Idol (In Person)

Hi everyone!
Minggu lalu aku ngga update, mian T_T Itu aku baru balik ke Jogja, jadi capek, dan lagi belum ada bayangan mau nulis apa haha..
Tapi kali ini aku mau ceritaa >o<
Jadi kemarin Standart Pen ngadain acara di Jogja City Mall. Ada lomba gambar, workshop, sampai talkshow dengan CEO PT Standart Industri dan Maudy Ayunda. Jujur, ini pertama kalinya aku "ngikutin" Maudy sebagai fans. Sebelumnya cuma sebagai penonton aja lol..
Sebelumnya, aku sama temen-temen Maudears Jogja gathering dulu, bikin persiapan buat kado dan dokumentasi selama acara. Pas hari H, kami datang 3 jam sebelum acara mulai. Atur strategi, briefing, dan persiapan sana-sini. And finally.. Maudy comes!! OMG.. I wanna scream seeing her that close >.< Aseli cuman kehalang satu orang di depan (doi yang bagian dokumentasi).
Puncaknya, selesai acara, kami nunggu untuk meet in person di resto tempat doi dinner. Lumayan sih, ada 30 menit-an gitu. Then she finally show up! OMG... rasanya aku pengen nangis, nggak nyangka bisa ketemu sedekat ini. I shake her hand, hug her, and take a picture with her. Believe me, she is very humble. Perhatian bangeeet sama kami. Kaget ternyata kami pake baju warna sama, bawain dia kado, giving us a hug and take a picture together. She's just like your sister while reminding us to take home carefully. Aku sampai nggak bisa ngomong banyak. Speechless. Terharu banget :'((
Thank you for always inspiring us, Mod. Stay healthy, stay humble. Love you ♡
Ini sebagian foto kemarin, dokumentasi Maudears Yogyakarta (instagram: maudearsyogyakarta).
Thank you Standart Pen for inviting Maudy to Jogja. Thank you for your time, Mod. I'm sure you're tired, but you still give us your smile :)) Also big thanks for my new family, Maudears Yogyakarta, can't wait to see the next project ♡