Langsung ke konten utama

I Got My First #SOCOBOX!


Huaaa.. masih senang rasanya....
Mungkin buat teman-teman yang mengikuti Sociolla dan SOCO tahu ya kalau bulan Agustus lalu mereka adain giveaway SOCOBOX kolaborasi dengan COSRX. Nah aku sudah mencoba ikutan, toh juga syaratnya mudah. Tapi sayangnya, sampai akhir aku belum berhasil T_T Kemudian bulan September, mereka adain lagi, kali ini kolaborasi dengan Bioderma seri Sebium, yang ditujukan ke kulit berminyak dan berjerawat. Aku engga ikutan giveaway-nya. Karena memang kurang begitu tertarik sama Bioderma *produknya super mahal*. Eeeh.. tiba-tiba, 21 September, aku dapat email kalau aku dapat SOCOBOXXBIODERMA >.< Kaget dong aku. Nggak ikut giveaway kok malah dapat? Konfirmasilah aku ke CS Sociolla, mereka bilang emailnya benar, jadi aku diminta isi data saja. Kalau memang bakal dapat nantinya juga akan dikabari pas paket dikirim. Setelah isi data, aku khawatir-khawatir-cemas *lah*. Selama satu minggu, aku jadi rajin buka email, hanya untuk cek apakah ada email pemberitahuan lagi *lol*. Sayangnya nggak ada. Tapi tepat seminggu kemudian, aku dapat sms dari ekspedisi kalau paketku sedang dikirim >< Bahagia dooooonggg… Sms datang Jumat, paket sampai hari Senin. Alhamdulillah.. demi apa senang sekaliii ^^

Isinya ada empat produk:
-         Bioderma Sebium Global (spot treatment) -full size-
-         Bioderma Sebium Micellar Water -sample-
-         Bioderma Sebium Foaming Gel -sample-
-         Bioderma Sebium Pore Refiner (primer) -sample-
Sampai langsung kubuat video unboxing-nya dan ku-upload di Instagram ^^


Analisis: Kenapa aku bisa dapat produknya?
Hmm.. aku pribadi juga belum terlalu paham dengan sistem SOCO, jadi masih menebak-nebak juga. Tapi kalau melihat pesan di pengiriman dan selebaran di dalam box, kukira itu murni gift dari mereka sih. Karena di profil akun SOCO-ku memang kutulis kalau kulitku berminyak dan berjerawat, jadi sesuai dengan produknya. Yah, semacam giveaway rutin mereka gitu, mungkin, terhadap member-membernya?

Apapun itu, terima kasih banyak SOCO-Sociolla-Bioderma yangsudah kirimin aku SOCOBOX. Seang sekaliii. Ini langsung kucoba produknya. Kubuat tantangan 7 hari bersama Bioderma haha..