Langsung ke konten utama

[REVIEW] 7 Days With Bioderma (Part 1)


Halo~~~
Melanjutkan post minggu lalu, dimana aku dapat SOCOBOX dari Soco kolaborasi dengan Bioderma. I've tried all the product for around 7 days, so I'm gonna give you all the review (first impression). Check it out...


Bioderma Sebium H2O (micellar water)

Secara bentuk nggak jauh beda dengan micellar water pada umumnya ya. Bening macam air. Mungkin beda di wanginya saja (waspada yang sensitif sama kandungan fragrance ya). Kalau untuk performa sih menurutku udah oke. Karena aku nggak pakai make-up (cuma sunscreen+bedak+liptint), jadi aku menilai berdasar ini ya. Aku ngga sempat tes kalau sama make-up bakal gimana. Oh iya, setelah pakai micellar water ini, kulitku nggak terasa kering seperti kalau aku pakai micellar water lain (dulu G*rnier). Mungkin bisa jadi nilai plus buat kalian.
Kalau skala 5, kukasih poin 4,5. Performa oke, praktis kan, nggak seperti cleansing oil yang harus dibilas, cocok buat yang mager (gara-gara ini aku jadi pengen balik pakai micellar water). Kandungannya juga oke, non-paraben (jadi yang parbo bisa pakai dengan aman), cuma sayangnya ya kandungan fragrance-nya itu. Yang kulitnya sensitif kudu stay away. But overall, it's good.


Bioderma Sebium Gel Moussant (foam cleanser)

I d o n ' t l i k e i t !
Teksturnya gel, sesuai sama namanya, cuma entah kenapa dia nggak ada foam-nya. Padahal pas baca namanya, kukira bakal seperti C*srx itu, ternyata tidak sama sekali. Gelnya cenderung encer, dan setelah digosok, sabunnya jadi tipis gitu loh. Tapi di bahannya udah tertulis soap-free sih, jadi kukira itu wajar. Dan sebenarnya, yang sepertu ini justru bagus untuk oily skin, but still, for me, I don't like it. Mungkin kalau teman-teman nggak ada masalah ya go for it hehehe.. Lalu untuk performa, 50:50 sih. Aku nggak melihat ada yang spesial banget, kecuali setiap selesai pakai, kulitku jadi terasa halus. Itu saja.
Rating jadinya kukasih 3,5/5 saja. Sorry :))

Review-nya pendek ya? Mungkin agak nggak memuaskan, tapi so far hanya ini yang kurasakan selama seminggu nyobain produknya hehe.. Untuk yang Pore Refiner dan Global minggu depan ya. See you!