Langsung ke konten utama

Catatan Perjalanan: 8 Desember 2018

Akhirnya weekend datang!!!

Berlebihan ya? Padahal selama hari kerja kemarin tidak terlalu berat. Ada berat, hanya di awal. Sampai Rabu. Setelah itu sedikit lega. Karena Kamis dan Jumat tidak ada deadline berarti.

Hari ini aku jalan-jalan >< Akhirnyaa.. Hari ini aku masak nasi. Pas untuk 3x makan. Sarapan dengan lauk sisa semalam, lalu makan siang dan malam dengan omelet. Yeah, sebuah usaha agar tidak jajan berlebihan huehehe.. Sebelumnya aku antar laundry dulu, lalu beli telur dan beras, dan masak lauk untuk siang dan malam.

Perjalanan dimulai setelah dhuhur. Sekitar jam 13.00. Rute pertama adalah ke Pringgolayan. Ambil pesanan alas palu. Sempat nyasar dan buta arah, tapi alhamdulillah ketemu juga. Dijemput sama mbak Nina. Padahal maksud hati mau pesan, tapi sama beliau malah diberi gratis. Dibuatkan dua, pula! Meskipun masih polosan, belum dicat. Kata beliau, tidak ada lebihan cat. Terima kasih banyak ya mbak..

Selanjutnya, langsung ke Hartono Mall. Astaga.. berapa lama aku tidak kemari? *halah* Pas masuk, demi apa langsung berhadapan dengan store-nya Nature Republic -_- Mampirlah aku. Sudah lama ingin beli Aloe Mist-nya. Tapi setelah menimbang-nimbang, malah beli Aloe Gel yang tube. Astaga... Lanjut jalan.. naik ke lantai atas, mampir ke Matahari, lihat tas Nevada dan Connexion bagus, tapi harganya terlalu mahal. Lalu ke BRI, ambil uang, bayar tiket kereta. Ah iya, akhirnya aku pulang, tanggal 8/1-3/2. Tiket KA eksekutif PP hanya 250ribu. Hehehe.. thanks to KAI untuk promonya ♡ Ah, aku juga mampir ke Uniqlo, banyak baju dan celana yang promo (tentu saja). Aku hampir tergoda untuk beli. Kalau saja tidak ingat daftar belanjaan yang lain. Lalu mampir ke Samsung, mencoba fitur kamera A7 dan A9. Duh.. malah cinta. Jadi pengen hiks T_T Pusing keliling, aku turun. Ke The Body Shop. Mau lihat-lihat promo, eh malah beli Tea Tree Toner-nya. Padahal kapan hari aku bilang ingin setia dengan COSRX AHA/BHA Toner, sekarang malah selingkuh ×_× Lanjut ke Guardian. Beli make-up remover sekalian shampo dan conditioner. Buat stok, pas promo juga. Setelahnya, aku capek. Agak sakit juga mataku liat sekeliling. Inginnya beli Air Mata Kucing, mumpung ada. Tapi tempat duduk di sekitarnya penuh. Jadi nongkrong di Chatime T_T habis deh uang jajan. Dosaku saat itu adalah, aku tidak bawa sedotanku. Jadi aku terpaksa pakai sedotan plastik. Sedih... Setelah itu aku sholat, lalu beranjak. Bodohnya, aku lupa jalan turun ke parkiran. Aku hatus memutar dan bolak-balik. Mungkin yang liatin bingung, "ini bocah ngapain dah". Yha.. bagaimana.

Pulang tidak langsung pulang. Mampir lagi ke Lippo. Kemarin diajak ke sana hanya sempat makan tanpa berkeliling. Kali ini aku keliling. Dan berakhir membeli tas yang kuincar dua hari lalu. Plus botol minum gepeng. Mampir Hypermart juga. Beli kimchi, stok tinggal untuk satu kali makan. Alhamdulillah pas promo.

Hasil buruan hari ini :))
Selesai. Perjalanan me-time di hari Sabtu. Mungkin banyak yang heran, kenapa lebih suka di mall. Yah, kalau ke alam, aku tidak ada kendaraaan pribadi, dan sulit kalau aku harus sendiri. Sementara di tempat semacam itu, aku nyaman sendirian, transportasi umum juga lebih mudah, dan lebih terorganisir, jadi aku tidak perlu khawatir tentang plan A-plan B. Hanya saja kurangnya aku jadi lebih banyak keluar biaya. Yah.. bagaimana? :))